4sqDay = 16 April

ga nyangka uda 3 kali ngelewatin 4sqDay, semenjak 2011 sampai tahun ini 2013.

dari yang takut-takut dateng ke acaranya karena masih newbie, sampaaaaaaaai ga diundang juga dateng (istilahnya) 😀

semua orang yang tau gw mainan foursquare pasti awalnya mikir kalau gw rada-rada ga normal, jump (istilah check-in tidak pada tempat yang sebenarnya) dari satu negara ke negara lain dalam hitungan jam atau hari. sampe ada yang BBM ke gw kaya gini “je, lu beneran di New York?” .. gw cuma bisa bales.. “huahahahaha..”

lalu…

“apa sih asiknya mainan foursquare?”

banyak banget yang nanya pertanyaan itu sejak 2010, sejak gw memutuskan untuk menjadi jumper.

awalnya foursquare ada, ya fungsinya cuma untuk narsis aja, ke suatu tempat, check-in, biar kesannya gaul banget siiih uda ketempat itu.

eh.. ternyata ada badge nya.. lucu-lucu… ( badge ku sekarang –> https://foursquare.com/j7k_/badges/all )

makin lama kog temen gw punya badge yang lucu-lucu yang gw ga punya, ga mau kalah dooonk, akhirnya nanya-nanya, googling juga, kepo sana kepo sini sampai nemulah gw sama 1 komunitas mailing list (milis) jumper indonesia.

singkat cerita, gara-gara foursquare gw punya temen bejibun, dari Sabang sampai Merauke, dari Timor sampai ke Talaud..

dari seluruh dunia jugaaa adaaaa..

dari awalnya ngobrol-ngobrol via milis, pindah ke BlackBerry Group, ke BlackBerry Messenger, (sekarang ada KIK, LINE, Whatsapp, Wechat, Path, KakaoTalk, yah younameit lah) sampai berani kopi darat, dateng gathering sana gathering sini dan sekarang pertemanan kami ada yang sampai kaya saudara.

love you all… 😀

4sqDay 2011

4sqDay 2011

 

 

4sqDay 2011 wika, jeje, juliana, rika, cathy

4sqDay 2011
wika, jeje, juliana, rika, cathy

 

4sqDay 2012

4sqDay 2012

4sqDay 2012 beramai-ramai

4sqDay 2012
beramai-ramai

4sqDay 2013

4sqDay 2013

Leave a Reply

