week-end-commencing 15 june 2013

sebelum cerita tentang weekend yang super duper ituh, mari saya ceritakan tentang jumat yang cukup menguras emosi dan air mata.

Jumat 14 juni 2013

kerja seperti biasa. ke pim. trus ke rumah sakit.

dapet uang “pagi”, 100rebu, peningkatan dari bulan lalu, hihi, langsung beli self reward, beard papa coklat. makan sambil senyum-senyum bareng pundhi. senangnyaaaa…. sekalian beli memory kamera yang udah gw ilangin itu. hiks. duit udah menipis. ada aja yang hilang 😦 trus beli case iphone pundhi, uda abal bgt yang kemarin.. daripada beli hape baru mending beli case baru donk yaaah….

dari pim langsung cuuus ke rumah sakit buat cek kehamilan. eh gw uda cerita kan yah klo gw ganti rumah sakit dan ganti dokter? kayanya belom.. -sejak hamil ikan mas koki ini makin parah untuk urusan ingat mengingat-

awalnya priksa di JMC Mampang, dengan dokter ……… ga usa di sebut nama, nanti pasien-pasiennya galau juga. dokter perempuan, dulu kenapa memilih rumah sakit dan dokter ini adalah masih sejalur pulang pergi ngantor, dan dokter ini paling malem prakteknya, kan kerjaan gw ama pundhi ga bisa ketebak kapan selesainya. hiks. lalu lama-lama, kog dokternya ga komunikatif yah… kog ga informatif yaaaah.. plus nyokap gw pernah ngomong cari rumah sakit lahiran tuh yang bisa di lewatin sama angkot yang mama tau. hahaha. permintaan sederhana nan masuk logika dan menggelitik hati.

cari-cari info lagi, akhirnya kami memutuskan pindah ke rumah sakit asri duren tiga dengan dokter Achmad Mediana Sp.Og

nah jumat ini ada jadwal ketemu lagi dengan beliau, setelah sebelumnya gw ketemu untuk USG 4D dan cek darah (lagi), jumat 2 minggu yang lalu, dan gw ga tau klo mau priksa, kudu telepon bikin janji, hiks, gw ga tau, beneran, lebih tepatnya ga di info siapapun, akhirnya singkat cerita kami di tolak mentah-mentah, semua org informasi dan suster-suster di poli bilang bahwa kami ga bisa ketemu dokter ai (nama panggilan dokter Achmad Mediana Sp.Og)! whaaaat?? emosi, sedih, cape campur aduk.. uda sms, telepon dokter ai, ga ada balesan, mungkin krn beliau lagi ada pasien, FYI: dokter ai cuma menerima 15 pasien di setiap jam praktek nya beliau. hore banget!

untung punya suami yang jauh lebih sabar dari gw, di lobby lah org informasi, di suruh lah mba-mba itu telepon ke ruangan dokter ai, daaaaan voilaaaa….. dokter ai masih mau menerima satu pasien lagi, horeeeee!!!!!

setelah menangis tebitlah tawa 🙂

hasil cek: baby sehat, normal, posisi bagus, plasenta masih muda jadi ga boleh ngelahirin sekarang (ya iyalah dooook), disuruh catetin pergerakan bayi nya, kudu ada pergerakan 10 kali dalam kurun waktu 10 jam. senam hamil kudu 2 kali sehari (doeeeeeeng!!). gw ga boleh ampe demam (ga tau kenapa). berat bayi uda 2,1kg. dan saya sudah naik 9kg. air ketuban cukup, ga keruh juga. hasil cek darah ok semua, tapi kudu minum banyak air putih biar ga keputihan. hahaha  😀

sabtu 15 juni 2013

dapet undangan birthday n engagement day nya Falare di…. BEKASI !!!

terakhir kali kerumahnya masih jaman-jaman belom hamil, jadi sekarang berfikir, sanggup kaga ya, condet-bekasi-naik-motor? ternyata sanggup meskipun pegelnya ampe sekarang (ampuuuun faaaal… hahaha), setelah lydia n agung sampai rumah, di bawain sushi roll n pancake durian. makan-makan dulu. saya kebagian menghabiskan sushi (mama n pundhi kurang suka) dan pancake disikat habis mama n pundhi, dengan senang hatiiii!!! sambil nunggu lydia agung ngaso dulu, mereka dari depok soalnya, hahaha. berangkatlah kita, konvoi… gerimis dikit.. sampai sana hujan besar sekali…. untung udah sampai… fiuuuuh..

acara berjalan lancar, menyenangkan, makanan enak, tumpah ruah (ampe bungkus segala, lumayan hari minggu ga usah masak :p) terharu banget setelah lydia agung menikah tahun lalu, menyusul gw pundhi dan sekarang giliran falare windra, dan akan terus berdoa untuk karin agar mendapatkan jodoh yang terbaik dari yang terbaik. amin ya Tuhan. (acara kali ini karin ga bisa hadir 😦 kurang lengkap deh)

courtesy Falare Natasha

courtesy Falare Natasha

note: kami pulang dari bekasi jam 22.15. sengaja, biar ga macet, ternyataaaaa, di jati waringin ada pengajian.. banyak bgt yang dateng, jalan raya kepake, hiks. baru sampe rumah jam 00.30. ga pake mandi. ga pake beres-beres. langsung tidur. 😦

minggu 16 juni 2013

bangun, jalan terseok-seok (lebay bgt gw). pegel. siapin sarapan. makan. mandi. tidur lagi. beres-beres rumah karena malem hari akan ketempatan doa novena ibu-ibu dan bapak-bapak lingkungan. sore, pundhi sama mama ambil snack, abis itu kami masuk-masukin ke snack box (ini bagian paling menyenangkan), sambil masukin juga ke dalam mulut masing-masing. hehe. kue murah meriah @ 1000 rasanya enak. kami pesan donat coklat, risol sayur, kelepon dan bugis. sayang gw lupa foto 😀 setelah itu pasang karpet, lap-lap sana sini, sapu sana sini, pel sana sini. bagus juga rumah ketempatan sembayangan. itung-itung bersih-bersih rumah. tapi jangan tiap bulan yaaaah buuuuu, saya boyoooooooo….

acara novena juga berjalan lancar…

weekend cape tapi menyenangkan….

Puji Tuhan…………

Leave a Reply

