Beside not behind

Barusan liat postingan temen di path.. gini bunyinya..

BEHIND every success man is not a woman.
She is BESIDE him.

Yeap beside not behind..
Sepele mungkin tapi buat gw ngga. samasekali ga sepele. Gw setuju banget quote tersebut.

Seorang perempuan atau istri maupun pacar, sudah seharusnya sejajar dengan pria nya. Bukan sebagai “pengikut” yang “ho’oh” aja melainkan sebagai partner yang serba bisa. Bisa jadi sahabat. Pendengar yg baik. Fans setia. Supporter. Partner in crime. Dll. Yaaaang diposisikan disampingnya bukan dibelakang.

Cowo yang menempatkan perempuan selalu dibelakangnya adalah cowo yang ga punya nyali cukup tinggi. Cemen lah. (Menurut gw loh). Cowo posesif. Egois. Mau menang sendiri. Yg pendapatnya selalu benar, harus kudu diikuti. Cemburuan. ngatur dan ga mau diatur. Dll. Dll. Pasti tuh cowo sebenernya minder-an.

Hadeuuuh. Buang jauhjauh cowo kaya gitu. Yakin deh hidup loe ga bakal bahagia.

Pernah seorang temen curhat ke gw kaya gini:
Ce: cowo gw ga ngebolehin gw ikutan ngumpul sama kalian. Dia ngelarang.
J: kenapa?
Ce: ga tau. Ga jelas. Ga boleh aja katanya.
J: apaan sih.. norak! Trus??
Ce: dia bilang, gw harus nurut sama dia, karena sudah seharusnya, selayaknya dan sepantasnya. Gw harus manut dibelakangnya dia.
J: *kemudian hening*
Ce: trus, gw putusin ajaaaah!! Iiih.. amit2..
J: huahahahahahaha..

See?? betapa egoisnya tuh cowo. Belom jadi suaminya aja uda ngelarang ga jelas. Bukannya ga boleh ngelarang loh. Tapi ya ngelarang harus disertai dengan alesan yg jelas. Klo gw ngajak cewenya mabok, baru deh tuh, gw jg rela ga boleh ketemu ama temen gw lagi.

Win win solutionnya gimana. Komunikasi 2 arah. Side by side.

Setuju donk ??

Sekali lagi ini semua menurut gw, yg ga di support oleh lembaga research manapun. 😀

14 thoughts on “Beside not behind

  1. kalo ngelarang mah harusnya, menyertakan alasan yg jelas. disertai dengan alternatif pilihan, dan kompensasi sebagai pelipur lara. hahaha ngemeng epe sih ane… 😆

  2. Setujuuuuuuh.. igh paling males deh sama tipe yang suka larang2 ga jelas gitu. Suka gregetan kalo denger cerita2 orang.. ahahaha.. Untungnya sih aku sendiri ga pernah dapet, mungkin karena emang ga demen yang model gitu kali yaa.. :))

  3. halo, Jeje.. salam kenal.
    Aku jadi inget salah seorang kawan yg jadi korban KDRT suaminya, tapi… punya 4 anak! Coba! Bingung aku, kok bisa ya? Lah dia bolak balik ngeluh ke kita2 ttg perlakuan KDRT suaminya, tapi ya udah, cuma sebatas ngeluh doang. No action at all. Kita sampe gemesssss tiap denger dia cerita sambil mukanya bengkak gitu. HAH! 😦

Leave a Reply

