10th friendship anniversary

Waktu itu pernah posting juga di sini
Ga nyangka uda 10 tahun dekat dan kenal dengan mereka.

Berawal dari ketidaktahuan gw untuk mau kuliah dimana setelah design grafis trisakti ditolak mentah-mentah sama mama. Pesan beliau cuma satu: terserah mau fakultas apa aja penting kuliah di Atma jaya. Bah!!! Pikir gw saat itu, ekonomi? ogah banyak banget pasti lulusan ekonomi, secara itu gedung Atma jaya yang khas banget bentukkannya, yg ada tulisannya Atma jaya segede apaan tau isinya anak ekonomi semua. Lalu? teknik? bioteknologi? hahahaha. Ga mungkin banget lah, dengan otak pas-pas-an ini. SMA masuk kelas IPS pulak. Ok tau diri. 😀
atas pilihan sendiri dengan tekad bulat masuklah gw ke fakultas keguruan dan ilmu pendidikan jurusan bahasa inggris. Aaaaaaah!! bahasa inggris doank, gampil dooooonk pikir gw. Ternyataaaaaa gw khilaf, ini kan bakal jadi guru, yang artinyaaaa bakalan di kupas tuntas itu pelajaran bahasa inggris! *kejet-kejet*

cukup prolog nya. Mudah-mudahan nti bisa posting ceritain gimana gw berjibaku dengan perkuliahan sampai akhirnya mendapatkan gelar sarjana pendidikan. *Nangis terharu sambil pake toga*

Kalau di Atma jaya, semester pertama mata kuliahnya sama semua seksi nya, yang artinya classmate nya bakalan sama sampe selesai semesteran. Waktu itu gw dapet seksi F karena daftarnya uda gelombang kesekian. Hahaha
dan di kelas itulaaah kami bertemu, karin, gw, falare, lydia. 10 Tahun yang lalu. Ga mudah. Musuhan pernah. Bete-betean pernah. Ilang-ilangan pernah. Seiring dengan pelajaran yang kami ambil. Beda-beda tuh, uda mulai ga sekelas lagi. Ada yang uda pada lulus gw belom, ada juga yang gw uda lulus duluan, mereka belom. Gitu deeeh Atma jaya banyak pelajaran yang mata berantai nya bisa 5 mata kuliah lainnya.  Pikir-pikir lagi kalau mau kuliah di Atma. :p (pesan dari lubuk hati gw yang paling dalam. Kalau tetep keukeuh mau kuliah di sana, siapkan mental sama stock sabar yang banyak)

Sekarang kami udah bener-bener kaya sodara, “u know me so well” lah kalau kata boyband Sm*sh. Dengan tatapan mata aja ngerti maksud mereka apa, apalagi kalau ngasih kode-kode ada yang aneh di sekitar kita. Hahahaha. Begitu dah perempuan. Gossip mengalahkan segalanya. Kalau ketemu mereka, kayanya beban hidup hilang, kesusahan raib, bisa ketawa sampe keluar air mata.

Uda 10 tahun usia pertemanan kami. Ga berasa, 2003 masih kinyis-kinyis ampe sekarang gw dah punya Jedi. Time flies!

Kami pernah ngayal babu pengen punya rumah deketan, kalau bisa punya town house sendiri. Ini mungkin bisa terealisasi kalau bakal suaminya karin adalah seorang kontraktor. Gw, lydia, falare uda ga mungkin kan yaaaah *lirik manja ke suami masing-masing* banyak deh khayalan kami yang bikin malu. Tuh kan. Dah ah, malu!

sabtu kemarin, pada dateng ke rumah, sekalian main sama Jedi. Lydia bawa lilin, pundhi beli kue kecil di toko kue deket rumah. tiup lilin, semoga sisterhood ini berlangsung teruuuus sampai akhir hayat. sampai generasi kami selanjutnya. Amiiiiin

Berhubung lydia punya feeling kuat janin dalam perutnya berjenis kelamin laki-laki juga, kami mikir apakah mungkin generasi selanjutnya dari Kasirel Dutcya (ini nama “genk” kami) adalah laki-laki semua? Hahahahahahaha.. let’s see.. 😀

image

Advertisements

10 thoughts on “10th friendship anniversary

  1. Kasirel Dutcya:ini pasti singkatan dari nama2 kalian ya, Je..? 🙂
    Superrr deh, masih bisa ngejaga kekompakan kalian setelah 10 tahun berlalu. Selain keluarga, teman di saat susah dan senang memang.. anugrah! 🙂

  2. Kalian bikin tanggal hari jadian “friendship” ya Je? sampai tahu 10 thn : Seru juga sih klo bisa dirayakan begitu 😀 . Pas kuliah saya juga ada 4 teman dekat, sesama boru Batak, jurusan yg sama, klo pas kuliah duduk berjejer berlima, klo kuliah pas ga asyik, kita berlima malah gila ngobrol melalui kertas.

  3. *nyangkut alias kesasar disini*

    setuju banget itu tentang atmajayusss eh atmajayaaa! 😀
    aku masuk kuliah program pasca di LTBI januari 2006, kuliahnya aja sih kelar 3 semester…
    Thesisnya amitttt amitttt! dah hampir DO…setelah hamil anak ke 2 Nov 2011 lalu akhirnya lulus juga! too bad ga ikut wisuda….kan lumayan ya buat pamer ada bukti kalo udah lulus dari universitas yang terkenal dengan susahnya keluar dari situ! 😀

    LANGGENG terusss genk nyaa 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s