JEDI – THREE MONTHS

jedi three months

jedi three months

3 bulannya udah kapan tau, posting nya baru sekarang. hahaha. maafkan.. dari judul nya udah tau donk bearti gw uda harus masuk kerja. jadi selama ini babymoon sama jedi, khusus buat jedi seorang, emaknya belajar ninggal-ninggal jedi, jedi belajar juga minum asip pake dot. jadiiiii…

update berat, tinggi dan sebagainya belum tau berapa, karena jadwal ke dokter masih akhir bulan november ini untuk imunisasi DPT dan teman-temannya yang bagian kedua. lebih panjang dan lebih berat uda pasti, pinggang uda cepet panas kalau lama-lama gendong, thanks God jedi ini anaknya biasa di ajak ngobrol, jadi kalau uda ga kuat banget diomongin aja, “jedi, boboan di kasur yah, pinggang mama uda panas banget, nanti gendong lagi. *senyum*” 😀

uda bisa apa?

uda bisa miring-miring. belum bisa tengkurep sendiri, masih harus di bantu.

uda ngoceh-ngoceh sendiri.

uda bisa diajak ngobrol, meskipun dia jawabnya pake bahasa bayi.

uda bisa bobo sendiri. sometime kalau dia uda ngantuk banget, bisa bobo sendiri tanpa nenen dan gendong. kadang-kadang aja.

uda bisa pegang-pegang baju kita kalau di gendong. pegang mulut, muka. nge-jambak. tangannya uda mulai sering digunakan. pegang teether masih belum kuat. teether juga belom sering-sering dikunyah. kalau di kasih teether dipegang, jilat-jilat, trus lepas deh.

uda mau minum asip pake botol, selama ini mau minum pakai botol dan dot pigeon, pake botol dan dot nuby juga mau, tapi akhir-akhir mau ditinggal ngantor ngambek ga mau dot pigeon, agak keras memang (semoga yang kerja di pigeon/ agency nya baca, jadi bisa kasih insight nih. hihi) lalu, dotnya kita tuker pake dot huki yang ujungnya gepeng, thanks to mami vani yang uda kasih tau keberadaan dot itu. klo ngga kewalahan deh. kenapa ga pake softcup, cupfeeder, sendok, pipet, spout, dll. hehehe. ini the power of sayang ibu sama sayang anak. jadi win win solutionnya pake dot.

uda bisa apa lagi yah.. ummm.

oiaaa, anak ini kan kepo banget yaaah, kepo ternyata genetik juga nih, jadi klo kita lagi liat hape, dia pasti liat layar hape kita juga, dengan tatapan pengen tau banget. nanti kapan-kapan gw foto yah. lucu banget.

uda bisa nonton tv. hihihi. jedi suka sama pocoyo, sama guritanya tuh, bisa ketawa ngakak.

sekian… sampai jumpa di update selanjutnyaaaaa…

jedi minum ASIP

jedi minum ASIP

nonton dulu yaaaa

nonton dulu yaaaa

Advertisements

7 thoughts on “JEDI – THREE MONTHS

  1. Aih, itu seriussss, udah bisa pegang botol asip sendiri? Ke to the ren, KEREN, jedi! 🙂
    Btw Je, anak2ku dulu juga nggak mau loh pake dot pigeon, begitu ganti huki, minum asip, tak masyalaaahhh… 🙂

    • Iyah mba. Begitu pegang sendiri langsung lahap. Padahal emaknya uda hopeless, ternyata mauk, gede jg kali yah body botolnya jadi gampang pegangnnya berasa teether kali. Haha. Klo botol kecil harus di pegangin. Klo ngga mentalmental. Pigeon keras yaaa. Btw, anakmu ngedot huki terus apa pas uda gedean mau pake dot pigeon? (lupakan botol nuby yg mahal itu. Hihi)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s