Random Part 1

Random #1 Internet oh internet..

Gw ga ngerti apakah kalian mengalami hal yang sama apa ngga ama gw tentang internet, di hape pake provider XL, cuti 3 bulan membuat gw lebih akrab sama hape, tapi eh kog si XL nya kacrut bener. Dulu gw pake 2 hape, di BB gw pake XL, di NEXUS gw pake TRI. Lancar jaya 2.2nya, sampai kemudian BBM ada di android, males donk pake 2 hape, akhirnya BB gw akhiri masa kerjanya, pindahlah XL itu ke NEXUS. Apa yang terjadi? Ha ha ha! Saya emosi!! Signalnya kacrut bener, ga di rumah, ga di jalan, ga di kantor. Hopeless!

Kemudian…

Internet di kantor pake FASTNET, tau donk nama baik beliau seperti apa, dan apa yang terjadi?? Hari ini gw uda masuk kantor hampir 3 minggu, internet mati itu udah hampir setiap hari. Kerjaan semua berhubungan sama internet, tapi internet nya ga mendukung, gimana mau kerja coba? *minum air putih*

Tethering? Ke cafe nyari wifi gratisan yang berebutan ama ABG yang nyari wifi cuma untuk sekedar buka path atau stalking gebetannya.. Sudah kami coba saudara-saudara.. Dengan kinerja XL dan wifi yang berebutan seperti itu? Ga membantu.. makin bikin emosi.. ternyata temen-temen kantor lainnya yang pake provider selain XL juga sama aja, wifi pake brand lain juga ga bantu sama sekali. Gw ga ngerti ada fenomena apa? Ada permasalahan apa? Apa karena cuaca? Ah jangan menyalahkan alam lagi lah.. toh kita-kita juga yang ngebuat alam semakin ga jelas juntrungannya.. Ga asik.. kalian mengalami hal yang sama ga (tentang masalah internet tentunya)?

Random #2 tawuran antar pelajar..

Berangkat ngantor hari ini dikejutkan dengan bunyi ledakan sebuah pistol.. jadi ceritanya pas kita lewat pejaten, ada anak-anak SMA yang berhamburan berantakan ke arah pejaten village, waduh, udah deg-degan tingkat tinggi, kalau yang luka mereka sih gapapa, nah kalu kitaaaa?? Mau minta pertanggung-jawaban siapa? Males banget kan, udah mana macet, terus tiba-tiba ada bunyi ledakan, ga kenceng banget, tapi tau itu bunyi suara pistol, thanks to him.. mungkin doi intel.. dan gw liat ada 2 motor, jatuh berserakan, ga ada orangnya (ampe sekarang gw mikir itu motor siapa yah? Kasian bener jatoh. Pasti ada yang rusak deh). lalu, ada segerombolan SMA juga yang berhamburan ke arah jalan ampera, dan lucu nya dari arah kemang ada polisi gendut dengan motor besarnya ngebut, tuh anak-anak receh lari tergopoh-gopoh luntang lantung.

Ya Tuhan, gw miris liatnya.. mau jadi apa mereka, mereka kan di sekolahkan bukan untuk berkoloni menyerang koloni lainnya.. bukan untuk menjadi sosok yang arogan dan tidak bertanggung-jawab.. bukan untuk menyakiti.. merusak.. ahsudahlah.. andaikan mereka tau betapa susahnya orangtua mereka cari uang untuk menyekolahkan mereka sebagai modal masa depan cemerlang.

Pikir punya pikir, anak gw kan laki yak.. deg-degan juga.. gimana nanti kalau jedi ikut-ikutan tawuran?? *keringet dingin* – *amit-amit*

Random #3 hemat = pelit..

Apakah hemat = pelit ? hahaha..

ada orang yang dasarnya pelit tapi mengatas-namakan hemat untuk menutupi ke-pelit-an-nya itu.. ada orang yang bener-bener hemat tapi terkesan sangat pelit.. kayanya ga ada yang enak diliat.. Cuma dia sama Tuhan yang tau, hemat atau pelit..

speechless.. gw ga tau bedanya apa.. saruuuu…

Random #4 cinta dan benci..

“cinta ga boleh di bagi. sayang ga boleh di kurang, benci ga boleh di tambah, hidup cuma sekali.”

Waktu dengerin homili (kotbah) Romo, beliau menutup homili dengan kalimat itu, selalu terngiang-ngiang di kepala gw, ampe sekarang.. itu hukum matematika kehidupan.. dan gw setuju banget.

Cinta ga boleh di bagi. Ketika cinta terbagi, namanya udah bukan cinta kalau menurut gw sih.

Sayang ga boleh di kurang. Ketika sayang berkurang, udah biasa aja pasti, ga sayang lagi.

Benci ga boleh ditambah, kalau bisa dikurangi untuk mengubahnya menjadi sayang.

Dan hidup Cuma sekali.. jangan berbagi cinta, jangan mengurangi sayang dan jangan menambah kebencian…

Random #5 jedi-jedian..

 Ini antara lucu ama kesel.. bulan lalu, sempet hits di path ama gambar-gambar jedi-jedian (jedi tokoh di star wars di ganti-ganti kepalanya).. ampe boss gw japri ke gw semua gambar jedi-jedian itu ke gw.. ada jedi dores, jedi dukun, jedi baskoro, jedi kempot, jedi yunus, dll. Hahahahahaha…

Gw tau banget itu kebetulan saja, nama anak gw kan jedi yah, kog yah ndilalah ada jedi-jedian itu.. siapa yang buat pertama kali???

Akhirnya gw minta buatin sama mbuttt (thank you mbuttt) gambar MAMA JEDI.. dan hasilnya seperti ini.. *wink* dan berakhir sudah ketenaran gambar jedi..

MAMA JEDI

MAMA JEDI

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Random #6 drama korea..

Ini imbas 3bulan di rumah pas maternity leave kemarin.. sore pas jamnya jedi bobo dan gw ga ngantuk, pasti nonton drama korea di indosiar, dimulai dengan serial a gentelman’s dignity, wuiiih, addicted langsung, jang dong gun nya ganteng luar biasa.. lanjut ke full house take 2, ya so-so laaaah.

Kemudian di rumah ada pergantian tv berbayar, di telkomvison ada channel ONE, isinya korea semuaaaa, dari pagi ampe pagi lagi, dari senin ampe senin lagi.. hobi gw seperti tersalurkan, seperti ada yang mendukung.. hahaha.. kedemenan deh gw.. bubay indosiar.. bealih ke ONE. bertambah serial yang gw liat, yaitu my love, madam butterfly.. ceritanya bagus, alurnya lebay, ga heran episodenya menembus angka 40.. lalu my strange housekeeper, aku sukak sekali kakak, misterius.. dan sekarang aku ga bisa move on dari lee min ho, gara-gara actingnya dia di the heirs.. (coba deh tonton) oh maaaaan.. ga sabar nunggu, akhirnya di kantor gw streaming nonton di dramafire.com atau gooddrama.net, huhuhu.. sekarang baru episode 16.. 4 episode lagi selesai katanya.. setiap minggu nunggu 2 episode, niat banget kan gw.. hahahaha.. rekomen dooonk derial korea apalagi yang kudu gw tonton? Kan minggu depan the heirs uda abis. Hiks 😦

4 thoughts on “Random Part 1

Leave a Reply

