Jedi’s Path

Image

Jedi Baptis tanggal 13 Oktober 2013, di Gereja Aloysius Gonzaga Cijantung.

ini mosaic picture nya dibikinin sama om jay. maacih yaaa omjaaaay.. berapa foto ini banyak banget deh pokoknya, ngirimnya pake whatsapp pula..

Image

abis mandi jedi paling demen di uwel-uwel pake handuk gini.. kudu ekstra tenaga kalau mandiin dia sekarang..

Image

gayanya selangit kalau tidur, uda bisa meraih benda-benda di sekelilingnya..

IMG_20131214_094541[1]

gaya lain ketika jedi tidur terlelap..

Image

huahahahaha… no comment deh, bapaknya loooh yg punya ide. bukan guweeeeee..

IMG_20131120_212044

ini juga bukan ide guweeeeee. beneraaan.. gw yg bagian foto aja. hahaha..

IMG_20131213_102936

jutek maksimal, kelakuan persis emak bapaknya. jutek ga ketolongan..

IMG-20131110-WA0000

gw pribadi paling suka kalau dia sneyum kaya gini. memukaaaau.. ceileeeeh..

IMG_20131205_200738[1]

kalau nonton ampun deeeeeh, dari hamil ampe sekarang paling suka nonton.. eh ga nonton doank denk, makan juga hobi. hahaha

Advertisements

4 thoughts on “Jedi’s Path

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s