JEDI – 10 MONTHS

Image

GABRIEL JEDI GUTI MARTANTO

10 bulan. tanggal 5 juni 2014. sekarang udah tanggal 23 juni, kemana aja bu?? hahaha.. ketahuan banget ga update.

giginya baru 4. hihi. kalau disuruh sikat gigi, malah dibuat main sikat giginya. gagal fokus. hahaha. gigit? sudah pasti. nenen mamanya udah jadi teether, idung dan kuping papanya, bahu oma nya juga. sakit banget gigitnya.

beratnya 10kg. tanggal 18 juni kemarin posyandu. numpang nimbang. aduh, geregetan sama posyandu, dari 3 macam timbangan yang ada hasilnya beda semua. akhirnya tuh ibu posyandu menetapkan berat jedi adalah 10 kg. gw cuma bisa ngelus dada. pak ahok, plis tolong bantu ini ganti timbangan bayi dan anak di semua posyandu. error pak!

jatuh uda berkali-kali donk. kepala, muka lebam, kaki biru-biru, tangan luka. laki! yah anak laki, kesana kemari, gw ga tau kalau anak perempuan kaya bola bekel juga apa ngga yah?

makan nya gimana? ga mau pake sendok.. 1-5 suap pake sendok, lancar, suapan ke 6, emoh! ga mau, buang muka, pake tangan donk, 6-10 suap lancar kembali. selanjutnya? pakai pertarungan. pakai keringat dan sedikit air mata. kata orang mungkin giginya mau numbuh lagi. amin deh!

sehat terus yah nak, tambah besar.. tambah pintar.. tambah cerdik, banyak akal, tambah hepi!

we love you!

you are my jedi master!

jedi master

jedi master

Keranjingan Menjahit

8 juni 2014

ikutan workshop membuat tas kombak kambek, tasnya bisa di bolak balik.

nekat!

bisa jahit juga ngga. tahu jahit jelujur sama ng-som yah kemarin itu. haha. modal nekat dan modal antusias dan banyak rasa penasaran..

 

tas kombak kambek

tas kombak kambek

 

mudah, sangat mudah.. ga lama, tau-tau udah jadi… peranan oma sama papun juga besar, jagain jedi, hahaha.. gara-gara si jedi cranky minta nenen. hihi. ngantuk lah, laper lah, pokoknya dia iri mamanya sibuk sendiri..

jedi & oma

jedi & oma

papun

papun

made by me

made by me

yang kanan hasil percobaan sendiri di rumah.. berhasil donk! hahaha.. seneng..

 

tas kombak kambek and I

tas kombak kambek and I

 

kemudian…

22 juni 2014

kinchaku

kinchaku

kembali workshop lagi untuk membuat kantung jinjing jepang, alias kantung kinchaku..

tas serut, kecil, lucu.. bisa juga dibuat gede.. kainnya ya harus lebih besar pastinya.

dan ini lebih ribet daripada tas kombak kambek, sedikiiiiiit.. seru deh pokoknya! jahit-jahit bolak-balik ini ono dan jadiiiiiii…

menjahit itu ternyata bikin ketagihan loh, uda lirik-lirik untuk membeli mesin jahit kecil nih. hihi

guru ku ini adalah mba rini dan mba ati.. silahkan beteman di FB mereka untuk mengetahui jadwal workshop selanjutnya…

siapa tau kita ketemu. hihi

-ih, GR deh loh jeeee-