JEDI – 10 MONTHS

Image

GABRIEL JEDI GUTI MARTANTO

10 bulan. tanggal 5 juni 2014. sekarang udah tanggal 23 juni, kemana aja bu?? hahaha.. ketahuan banget ga update.

giginya baru 4. hihi. kalau disuruh sikat gigi, malah dibuat main sikat giginya. gagal fokus. hahaha. gigit? sudah pasti. nenen mamanya udah jadi teether, idung dan kuping papanya, bahu oma nya juga. sakit banget gigitnya.

beratnya 10kg. tanggal 18 juni kemarin posyandu. numpang nimbang. aduh, geregetan sama posyandu, dari 3 macam timbangan yang ada hasilnya beda semua. akhirnya tuh ibu posyandu menetapkan berat jedi adalah 10 kg. gw cuma bisa ngelus dada. pak ahok, plis tolong bantu ini ganti timbangan bayi dan anak di semua posyandu. error pak!

jatuh uda berkali-kali donk. kepala, muka lebam, kaki biru-biru, tangan luka. laki! yah anak laki, kesana kemari, gw ga tau kalau anak perempuan kaya bola bekel juga apa ngga yah?

makan nya gimana? ga mau pake sendok.. 1-5 suap pake sendok, lancar, suapan ke 6, emoh! ga mau, buang muka, pake tangan donk, 6-10 suap lancar kembali. selanjutnya? pakai pertarungan. pakai keringat dan sedikit air mata. kata orang mungkin giginya mau numbuh lagi. amin deh!

sehat terus yah nak, tambah besar.. tambah pintar.. tambah cerdik, banyak akal, tambah hepi!

we love you!

you are my jedi master!

jedi master

jedi master

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s