SEPTEMBER JEDI CERIA

Ini adalah sneak peek kumpulan #30daysphotochallenge #septemberceria nya Jedi.. Ga tau nanti papun mau buatin apa, Entah video entah di print dan di pigura atau bahkan keduanya.. Hahaha.. Foto dari hari pertama sampai hari ke 30 di bulan September.. Membuktikan bahwa Jedi bener-bener anak yang ceria, sehat dan semangat.. Gampang bikin dia tersenyum bahkan sampai tertawa terbahak-bahak.. Seneng banget liatnya..
Love you, kojed! 💕

View on Path

JEDI – 11 MONTHS

image

Iyah nak, bulan depan kamu sudah 12 bulan atau setahun..
11 bulan sudah berdiri dengan gagah meskipun kamu masih takut untuk melangkah, kamu tetep berusaha mengangkat kaki mu dengan gembira.
11 bulan sudah makan nasi dan lauk seadanya, meskipun gigi kamu masih 4, kamu tetap mengunyah dan menelannya, ga pernah sekalipun kamu melepeh atau memuntahkan makanan hasil olahan mama mu ini.
11 bulan sudah semakin cerdik dan banyak sekali akal mu.
11 bulan sudah mengingat gaya-gaya sederhana yang kami ajarkan.
11 bulan sudah kamu berikan senyuman penuh cinta dalam hidup kami.

Kami sayang jedi, selalu ceria yah nak. Gembirakan sekitarmu.

image

image

JEDI – 10 MONTHS

Image

GABRIEL JEDI GUTI MARTANTO

10 bulan. tanggal 5 juni 2014. sekarang udah tanggal 23 juni, kemana aja bu?? hahaha.. ketahuan banget ga update.

giginya baru 4. hihi. kalau disuruh sikat gigi, malah dibuat main sikat giginya. gagal fokus. hahaha. gigit? sudah pasti. nenen mamanya udah jadi teether, idung dan kuping papanya, bahu oma nya juga. sakit banget gigitnya.

beratnya 10kg. tanggal 18 juni kemarin posyandu. numpang nimbang. aduh, geregetan sama posyandu, dari 3 macam timbangan yang ada hasilnya beda semua. akhirnya tuh ibu posyandu menetapkan berat jedi adalah 10 kg. gw cuma bisa ngelus dada. pak ahok, plis tolong bantu ini ganti timbangan bayi dan anak di semua posyandu. error pak!

jatuh uda berkali-kali donk. kepala, muka lebam, kaki biru-biru, tangan luka. laki! yah anak laki, kesana kemari, gw ga tau kalau anak perempuan kaya bola bekel juga apa ngga yah?

makan nya gimana? ga mau pake sendok.. 1-5 suap pake sendok, lancar, suapan ke 6, emoh! ga mau, buang muka, pake tangan donk, 6-10 suap lancar kembali. selanjutnya? pakai pertarungan. pakai keringat dan sedikit air mata. kata orang mungkin giginya mau numbuh lagi. amin deh!

sehat terus yah nak, tambah besar.. tambah pintar.. tambah cerdik, banyak akal, tambah hepi!

we love you!

you are my jedi master!

jedi master

jedi master

jedi’s path #2

1. paling ga sabar kalau mau diajak pergi

1. paling ga sabar kalau mau diajak pergi

2. halooooo

2. halooooo

3. revisi tahun harusnya 2013

3. revisi tahun harusnya 2013

4. mendamaikan hati melihat jedi pules kaya gini

4. mendamaikan hati melihat jedi pules kaya gini

5. kupluk buatan mba utiek

5. kupluk buatan mba utiek

6. tingkat kegantengan nambah kalau pake kupluk.

6. tingkat kegantengan nambah kalau pake kupluk.

7. ketika lagi tester pakai highchair merk informa

7. ketika lagi tester pakai highchair merk informa

8. tertidur pulas di kantor mama

8. tertidur pulas di kantor mama

9. makanan favorit saat ini adalah tangan dan kaki

9. makanan favorit saat ini adalah tangan dan kaki

10. im JEDI MASTER

10. im JEDI MASTER